Kata Bijak Hari Ini



UNTAIAN KATA TAK BERMAKNA

Hari ini aku akan berbicara tentang cinta,cinta yang mana telah merubah hidupku dan merubah sikapku dan semuanya telah berubah dengan hadirnya cinta dalam hidupku, aku akan ingat selalu kenangan yang dulu pernah kita ukir bersama walau kini kita jauh, tapi cintamu akan kujaga selamanya, hati yang telah terpikat karna senyumanmu,senyuman  yang selama ini kau berikan kepadaku akan bahagia bila bisa didekatmu dan aku sangat bahagia bila melihatmu tersenyum manis didepanku,aku punya mimpi yang selama ini aku gak pernah untuk ucapkan didepanmu, mimpi yang bisa menyatukan kita kelak, mimpi yang sangat aku dan kau harapkan selama ini, mimpi yang bisa membuatku bahagia dan bisa membuatmu akan lebih tersenyum bila mendengarnya, itu yang selama ini kita harapkan bisa bersatu selamanya sampai akhir aku bisa menutup mata, dengan seuntai bunga kedamaian tenang bersama mimpi yang telah kita capai, cinta yang membuat kita bisa tegar menghadapi keyataan ini, cinta yang bisa membuat kita untuk bisa saling mengerti, cinta yang bisa memelukmu dengan tenang seraya sambil berkata ”aku nggak ingin jauh darimu” ku ingin selamanya didekatmu dan engkau seraya berkata “kita pasti kuat menghadapinya” karna kita bisa, cinta yang telah mendewasakan kita, dengan perlahan cinta yang membuat kita bisa untuk berfikir kedepan, sekarang aku menghormatimu layaknya seorang wanita yang selalu akan aku jaga, apalagi bila kuingat masa-masa indah kita disini, mungkin itulah hal yang terindah yang pernah aku dapati, dan hal yang terindah buat hatiku dan cintaku, terima kasihku akan ku balas dengan menjagamu dengan kasih sayang dan memelukmu dan menciumi keningmu, dikala kau sedih dan akan menjadi pemimpinmu yang bisa beri petunjuk dikala kau salah, jiwaku akan selalu dihatimu,
aku sangat sedih dibuatnya, sekarang akan ku buktikan bahwasanya aku sangat sayang dan cinta padamu, akan kubuktikan dengan aku yang sekarang ini, aku yang sekarang ini telah berubah karnamu berubah lebih baik dan telah berubah menjadi lebih mengerti tentang hidup dan cinta,
Walaupun aku hanya bisa dijadikan babu dihidupku yang sekarang ini tapi aku bersyukur mungkin dari sinilah aku akan bisa menghargai hidup, dan bisa mengambil target untuk kedepannya
Target yang aku yakini bisa menyatukan kita kelak


Buku bersampul kecil dan bertajuk bebas ini sengaja aku tulis buat kalian, aku hanya ingin masa lalu yang indah dan kenangan-kenangan yang  indah bersama kalian takkan akan pernah hilang bak ditelan angin belaka, aku yakin kalian juga pasti rindu dan nggak akan melupakan kenangan ini begitu saja, sahabat, semuanya pasti bisa kita taklukan walaupun sekarang teman kini telah sirna karna harta tapi aku yakin kalian tidak akan seperti itu, aku yakin karna aku tahu siapa kalian, siapa yang dulu bersamaku
Aku rindu ingin kembali kemasa-masa dulu
Masa yang buat kita beranjak dewasa, masa yang sedang berkobar-kobar.
Sampai akhirnya kita akan bertemu kembali sobat, di masa yang akan datang, yaitu masa untuk anak-anak kita kelak, aku akan bercerita kepada anakku betapa pentingnya seorang sahabat dihidup kita dulu, aku akan mengajarkan betapa pentingnya untuk menghargai hidup.
“Terima kasihku yang terdalam Buat sahabat-sahabatku “



info lebih lanjut no hp :0821 7267 9789
dan Pemasangan iklan 
 


0 comments: