cerita ku

jika ditanya mengapa aku akan jawab mengapa begini dan mengapa tak begitu
apakah ini akhir segalanya atau mungkin in hanyalah penantian sesaat dan besok atau lusa akan mulai lagi cerita cinta yang mungkin telah terhambat oleh waktu,
dan jika ditanya siapa jodohmu aku akan jawab ALLAH S.W.T yang mengatur jodohku dan aku cuma berusaha dengan apa yang aku punya dan hatiku pasti akan didengarnya karna hatiku mengatakan engkaulah jodohku,dan aku berusaha sambil berdoa kepada allah,ya allah jika memang dia jodohku pertemukanlah kami dengan ridhomu ya allah ,dan jikalau aku bukan jodohnya janganlah putuskan hubungan silaturahmi diantara kami
dan jika ditanya siapa orang yang sangat spesial dihidupmu
aku akan jawab dia apa jawabanmu itulah yang terbaik bagimu begitu juga halnya denganku apa yang aku ucapkan itulah yang terbaik bagiku
jika ditanya siapa yang terbaik ? aku kan jawab aku dan selamanya aku gak akan pernah kamu dan kamu
karna kamu hanyalah sebuah sosok yang akan membuat semuanya hancur dan hancur

0 comments: