Relawan Gencar Sosialisasikan Achmad

Relawan Gencar Sosialisasikan Achmad
KUNJUNGI PEDAGANG: Bakal Cagubri Drs H Achmad MSi, berdialog dengan Pengurus Pasar Payung, Dumai, belum lama ini.

PEKANBARU (RP) - Bakal calon Gubri Drs H Achmad MSi terus menghadiri undangan masyarakat di sejumlah daerah di Riau. Hal ini dilakukan, selain untuk bersosialisasi dengan masyarakat, juga menyerap aspirasi masyarakat di sela-sela kesibukannya sebagai Bupati Rokan Hulu. 

Selain itu, tim relawan pendukung Drs H Achmad MSi yang tergabung dalam Gerakan Rakyat untuk Dukung Achmad (Garuda) yang sudah tersebar di Riau juga terus bersosialisasi di wilayah tugas masing-masing.

Tim relawan dan simpatisan Garuda ini tidak saja menyosialisasikan sosok Achmad di tengah masyarakat, tapi juga aktif menyerap aspirasi masyarakat hingga ke desa-desa untuk selanjutnya disampaikan kepada Drs H Achmad MSi.

Drs H Achmad MSi dikonfirmasi Riau Pos, Jumat (1/3) mengakui banyaknya permintaan masyarakat untuk dirinya hadir bersilaturahim. Atas undangan ini, Achmad berupaya semaksimal mungkin memenuhinya agar masyarakat yang berharap dirinya hadir tidak merasa kecewa. 

Selain itu, dengan tingginya intensitas turun ke daerah-daerah akan banyak masukan yang bisa dijadikan program dalam membangun Riau ini ke depan untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan banyak turun ke daerah ini, tambah Achmad, akan bisa dilihat langsung apa yang sebenarnya diperlukan masyarakat itu.

‘’Oh iya, memang banyak sekali permintaan masyarakat untuk saya hadir. Permintaan itu ada yang langsung ke saya dan banyak pula yang disampaikan melalui tim dan posko Garuda. Kita sangat menghargai itu dan semaksimal mungkin akan kita upayakan untuk hadir,’’ jelas Achmad.

Achmad menegaskan, dalam berbuat membangun daerah, dirinya tetap pada prinsip biarlah makan singkong goreng tapi nyata dari pada makan keju tapi hanya janji-janji dan mimpi saja. ‘’Biarlah kecil, tapi nyata hasilnya dan langsung dinikmati masyarakat, dari pada besar-besar tapi janji-janji saja,’’ tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati Rokan Hulu dua periode ini menegaskan, dirinya berterima kasih kepada masyarakat Riau karena dukungan untuk dirinya maju sebagai bakal calon Gubri 2013-2018 semakin besar. ‘’Dukungan besar itu sebagai cerminan tingginya harapan masyarakat, Riau ini lebih baik ke depan. Saya berterima kasih atas besarnya dukungan masyarakat untuk saya,’’ ungkap Achmad.(lim)

0 comments: