apakah itu kamu??????



sesuatu yang indah belum tentu bisa bikin kita bahagia sama halnya dengan cinta belum tentu luarnya indah dalamnya bisa bikin bahagia

setiap nadiku berdenyut dan setiap detak jantungku mulai terpacu kencang melihat indahnya kamu yang aku sayangi,seraya aku berkata kaulah yang terindah
aku mungkinlah orang yang paling no 1 beruntung bisa dapatkan orang seperti kamu
cinta kadang bisa butakan hati,tapi cinta tidak bisa butakan kamu,
langakah untuk maju kedepan dan maju lebih jauh lagi untuk bisa dapatkan kamu seorang
berfikir optimis dan gunakan fesimis adalah langkah yang mungkin bisa merubah semuanya
fikirkan???????????
beri tujuan dan langkah-langakahnya???
lakukan dan kerjakan yang terbaik untuknya dan tentunya juga terbaik buatmu
jangan kau lakukan untuknya saja pikirkan olehmu kamu juga pasti menginginkan kebahagian tapi kebahgiaan itu kamu bisa nikmati bersamanya

rendahkanlah dirimu,
lantunkan do'a untuknya
"dan rendahkanlah dirimu terhadap
mereka berdua dengan penuh
kesayangan dan ucapkanlah wahai," rabb ku,
kasihinilah mereka berduatelah mendidik aku
sewaktu kecil."
(al-israa: 24)

dan jika ada yang bertanya siapakah kamu?
maka aku akan jawab kamu itulah adalah aku,kamu yang terbaik dan aku mungkin bisa jadi yang terbaik,karna yang terbaik bukanlah orang yang selalu menang tetapi orang yang terbaik dia selalu ada buatmu dan tentu buat diriku sendiri

0 comments: