cerita cintaku


dalam hidupku mungkin ini yang pertama yang kualami, mungkin ini untuk yang pertama dan yang terakhirnya .cinta yang ku alami bukanlah hal yang bukan sekedar untuk main-main
cinta adalah hal dan makna yang mengandung makna yang begitu indah dan makna yang bisa membuat semua orang bisa menjadi gila oleh cinta
ini bukan cinta pertamaku tapi ini mungkin yang pertama bagi hatiku dan bikin hidupku menjadi lebih baik dan lebih berarti
setiap doaku dan setiap apa yang bisa bikin aku bahagia karna dia dan dia yang membuatku yakin atas hal cinta bisa merubah hidupku menjadi lebih baik
dalam doaku setiap saat aku nggak mau kehilangan orang yang seperti dia dan hanya dia yang bikin aku menjadi lebih baik
dan aku sangat takut untuk kehilangan dia aku sangat takut
aku nggak tau apa jadinya bila aku harus kehilangan dia untuk yang ketiga kalinya
pernah aku kehilangan dia,dan aku nngak mau lagi ingin kehilangan dia karna aku sayang dia
aku cinta dia
cinta bikin aku berusaha untuk lebih maju dan ingin lebih berusaha buat semuanya yakin bahwa aku sangat cinta dia biar aku bisa menjemputnya dan membawanya kesini .
terima kasih buat semuanya cinta karna cinta bisa memberi keajaiban dan suatu yang tak bisa kita bayangkan dengan akal sehat dan akan diterima oleh hati
dan selamanya akan indah karna cinta
ini cerita cintaku apa cerita cintamu....??????????.
tuliskan cerita cinta mu dan kirimkan ke email berikut ini: love_okin@yahoo.com

created by:http://okha-mengendalikankomputeroranglain.blogspot.com/

0 comments: